Rekomendasi Toko Online Sneakers Original Terpercaya

Bermula dari kegandrungan Reviu terhadap sneakers, Reviu tergerak untuk membuat sebuah daftar rekomendasi yang berisi toko-toko online yang hanya menjual sneakers original dengan harga terbaik dan reputasi terpercaya. Hal ini Reviu lakukan mengingat selama riset kurang lebih dua bulan mengumpulkan data, jumlah olshop sneakers tipu-tipu sungguh banyak. Biasanya, modus yang digunakan adalah:

  • Menjual sneakers original dengan harga kurang wajar
  • KW dibilang ORI
  • Yang berembel-embel “Premium Quality” itu jelas bukan ori ya gaes, logikanya begini. Sneakers ori menurut Reviu tidak perlu dipromosikan kalau dia berkualitas premium. Lah memang ori kok.
  • Modus pre order
  • dsb. nanti dilanjut.

Reviu ini bukan sneakerhead. Hanya sekumpulan orang yang hobi belanja online, hobi window shopping, dan mengusahakan untuk selalu memakai produk original. Anggaplah pengamat sneakers yang netral wkwk.

Jadi, kalau ada kesalahan mohon ditegur dan ditambahkan. Reviu masih kesusahan sebenarnya membedakan olshop yang benar-benar menjual sneakers original dan abal-abal, karena yang abal-abal pun semakin meyakinkan. Hampir 3x tertipu malah. Untung, diselamatkan oleh Tuhan YME hehe.

Cupu btw.

Rata-rata dari Instagram dan pemesanan via LINE@. Ada sih beberapa yang available lewat website sendiri maupun marketplace macam Tokopedia dan Bukalapak.

Daftar olshop sneakers original terpercaya (urut abjad)

Last updated: January 18, 2017 at 9:54 am

3foilstore / 3fsnkr

Recommended pesen di webnya aja (3fsnkr.com) karena sistemnya yang canggih dan memudahkan.

toko-online-sneakers-original-terpercaya-3foilstore

Lokasi: Jakarta (?)
Brands: Adidas
Links: Instagram, website


74SNEAKERS

Followers banyak. Stok dan koleksi banyak. Langganan para public figure.

toko-online-sneakers-original-terpercaya-74sneakers

Lokasi: Jakarta
Brands: Adidas, Nike, Vans, Converse, Asics, dll.
Links: Instagram


Aryanash10

Dominan bakul Converse (mulai dari seri yang mainstream sampai seri Converse collab yang bikin ngelus dompet) ada di toko ini. Gak cuma Converse aja kok, dan gak cuma sepatu aja.

Lokasi: Palembang
Brands: Converse, Adidas, New Balance, dll.
Links: Instagram


BADE

Merupakan rekomendasi dari salah satu Reviuxers di kolom komentar (thanks!). Pilihan merk dan model banyak, stok juga lumayan banyak. Harga reasonable.

Lokasi: Depok
Brands: Nike & Air Jordan, New Balance, Asics, Adidas, Converse, Vans, dll.
Links: Instagram


BJO Kicks / sneakersmind

Reviu sudah pernah ke offline store-nya, ntap lah koleksinya. Koleksi apparel-nya juga cukup banyak dan ready stock.

toko-online-sneakers-original-terpercaya-bjokicks-sneakersmind

Lokasi: Malang
Brands: Adidas, Vans, Air Jordan, Converse, Nike, dll.
Links: Instagram


Boots Dept

Sungguh toko racun yang haqiqi. Koleksi item preordernya duh… Sayang waktu Reviu chat, di akhir chat gak dibales padahal serious buyer (tanya alternatif karena yang diinginkan ga ada). Yasudahlah, sibuk kali 😀 Selain sneakers kasual dan sporty, mereka jualan boots futsal juga lho yang kece-kece.

toko-online-sneakers-original-terpercaya-bootsdept

Lokasi: Jakarta
Brands: Puma, Asics, Adidas, Nike, dll.
Links: Instagram, Tokopedia


Collabs Store JKT

Yang mau beli dimari harus gercep. Stok cepet habis.

toko-online-sneakers-original-terpercaya-collabsstorejkt

Lokasi: Jakarta
Brands: Adidas, Nike, HUF, dll.
Links: Instagram, Instashop


Costagrunge

Poin plus, menurut Reviu: gratis ongkos kirim untuk kota-kota besar. PLUS gratis kaos kaki original. Slurp.

Selain sepatu yang lebih untuk running, outdoor, atau sneakers kasual, costagrunge juga sedia boots dan dress shoes.

toko-online-sneakers-original-terpercaya-costagrunge

Lokasi: Medan
Brands: New Balance, Reebok, Nike, Converse, Dr. Martens, dll.
Links: Instagram


FDAstore

Range sneakers yang banyak dipajang lebih ke Yeezy, Asics, Vans, sama merek lain yang limited. Kalau ragu akan orisinalitas produknya (karena harganya terjangkau jadi ragu) dan kepingin nyicil, beli via Tokopedia aja. Atau bisa ditanyain di grup Facebook Indonesia Sneaker Team / Daily Vans Indonesia / Vanshead Kaskus / My Brands atau bisa liat bukti hasil PO di @hasilpofdastore

Ada yang ready stock, pre order, dan consigment. Oh ya, selain sneakers juga ada streetwear kaya ASSC dan Off-White. Hypebeast banget.

Lokasi: Cilegon
Brands: Adidas, Asics, Vans, Nike, Reebok, ASSC, Puma, dll.
Links: Instagram, Tokopedia


fmost.biz

Koleksi Converse-nya bikin ngeces sih. Selain itu, bagi kamu yang tertarik, kamu bisa membeli lewat jalur tradisional (lihat-lihat di IG trus chat adminnya) maupun lewat web resmi mereka atau lapak di marketplace mereka (Tokopedia, Bukalapak, Kaskus FJB). Ntap.

toko-online-sneakers-original-terpercaya-fmostbiz

Lokasi: Bekasi
Brands: Converse, Nike, Reebok, New Balance, Adidas, dll.
Links: Instagram, website, Tokopedia, Bukalapak, Kaskus


Go Shoes Jkt

Sesuai slogannya. Original, fast response, trusted. Reviu pernah beli sepasang Converse dimari.

toko-online-sneakers-original-terpercaya-goshoesjkt

Lokasi: Jakarta
Brands: Converse, Puma, New Balance, Adidas, Nike, Reebok, dll.
Links: Instagram, Tokopedia


gudangimpor

Sejatinya bukan lapak sneakers murni. Mereka ini penyedia jasa impor barang dari luar negeri. Cuman, yang paling sering diimpor oleh mereka (sepertinya) adalah sneakers. So, walaupun mereka tidak nyetok sneakers alias pre order, tapi dari pantauan Reviu, mereka ini kan tangan pertama.

Harusnya harga lebih murah. Cari size yang sesuai bisa lebih fleksibel. Cari model dan brand yang kita suka juga lebih enak. Worth it kan ya? Yang dipajang di IG dan web mereka kebanyakan racun berdampak serius. Banyak item rare bin VNDS juga. Duh gusti…

Berdasar hasil stalking Reviu juga, ada loh retailer sneakers online yang memakai jasa impor mereka dan dijual kembali dengan margin lumayan. Bisa jadi ide bisnis juga kan? Haha.

UPDATE: Waktu Reviu mau pesen yang kedua kalinya, ga direspon. Pindah ke lain hati deh.

toko-online-sneakers-original-terpercaya-gudangimpor

Lokasi: Jakarta
Brands: Semuanya (???!!!)
Links: Instagram, website


Gogon shop

Selain sneakers, jualan apparel original juga: kaos, tas, kaos kaki, dll. Ada ready stock dan pre order. Cocok buat yang lebih condong ke brand-brand skate.

toko-online-sneakers-original-terpercaya-gogonshop

Lokasi: Surabaya
Brands: Vans, New Balance, Converse, Adidas, Nike, Puma, HUF, Odd Future, OFWGKTA, Supreme, dll.
Links: Instagram


Healstore

Nah lho, waktu bikin list ini aja follower sudah hampir 100k. Butuh diyakinkan seperti apa lagi? Recommended untuk yang cari Vans atau Keds yang lucu-lucu dengan harga miring. Biasanya banyak cewek yang beli nih soalnya size nya banyak yang kecil, tapi yang size 40 keatas juga banyak. Sebanyak followersnya.

Lokasi: ???
Brands: Vans, Keds, Nike, Adidas, dll.
Links: Instagram, Shopee


JewstoreJKT

Sudah jualan racun sejak 2008. Tidak hanya sneakers, namun ada pernak pernik lain seperti aksesoris dan cairan pembersih sepatu cem Jason Markk.

toko-online-sneakers-original-terpercaya-jewstorejkt

Lokasi: Jakarta-Bandung
Brands: Nike, Puma, Adidas, Asics, Air Jordan, Reebok, dll.
Links: Instagram


ledomcasual

Reviu berhasil memboyong beberapa pasang sepatu dan apparel dimari. Recommended bagi pecinta casual, karena mas-nya ramah, fast response, nego enak, barang mantap, dan tidak kaku. Selain sneakers, ada juga apparels, eh, clobbers.

Sebenarnya yang casuals begini masih banyak, nanti deh kalau lagi gak males (kapan tuh?????) dibikinin list sesuai segmen pasar.

Lokasi: Malang
Brands: Adidas, Stone Island, CP Company, Fila, Peaceful Hooligan, Weekend Offender, dll.
Links: Instagram, offline store di Jalan Vinolia


Level UP Sneakers

Cari Yeezy Original? Pharrell x NMD Human Race Series? Adidas Y-3? Semua varian NMD atau Ultraboost? Atau sepatu dengan hype yang tinggi dan jumlah terbatas? Recommended beli dimari. Memang kena harga reseller pastinya, bukan harga retail, tapi cenderung lebih murah. Ada offline store dan bisa nyicil lho.

Play for the Human Race All Colors are available in Store Size & Price: PM WA : 08129922020 Line : levelmeup ________________________________________________ Beli sepatu online seringkali salah ukuran? Di Level UP anda bisa datang ke toko kami untuk memilih model dan size yang tepat, serta legit check sepuasnya sehingga tidak perlu lagi kecewa setelah membeli 😊 ________________________________________________ Cicilan kartu kredit 0% hingga 12 bulan via Tokopedia ________________________________________________ Welcome to visit our showroom at Pluit, North Jakarta. For your convenience, please make sure to secure an appointment prior to your arrival . . . #adidas #adidasforsale #jualadidas #jualsneakers #adidasnmd #nmdrunners #nmdrotation #ootd #sotd #boostvibes #jualnmd #jualyeezy #sneakerheads #jualadidasnmd #jualsneakersadidas #jualnmdori #jualnmdpharrell #jualnmd #jualnmdpk #jualnmdhumanrace #jualhumanrace #nmd #nmds #nmdpharrell #nmdrunner

A photo posted by Level UP Sneakers Jakarta (@levelup.sneakers) on

Lokasi: Jakarta
Brands: Adidas, Air Jordan, dll.
Links: Instagram


littlefootyk

Vanshead? Lagi cari Vans? Selamat keracunan :)) size kecil (anak), wanita, pria, ada.

toko-online-sneakers-original-terpercaya-littlefootyk

Lokasi: Yogyakarta
Brands: Vans, Supreme, Birkenstock, Nike, Adidas, dll.
Links: Instagram


mafiosostore

(Sepertinya) masih sepermainan sama gogonshop. Sama-sama ramah. Sama-sama ajib koleksi sneakers dan apparelnya.

toko-online-sneakers-original-terpercaya-mafiosostore

Lokasi: Surabaya
Brands: Adidas, Vans, Asics, Reebok, Converse, Macbeth, dll.
Links: Instagram


majestyfootwear

Spesialis sneakers dan apparel high end yang limited gitu. Yeezy, NMD, dan collab-an sneakers maupun apparel. Eh tapi yang middle end juga banyak sih… Range-nya luas.. Mulai dari Adidas Superstar sampai Yeezy 750. Harganya juga cenderung lebih murah.

Lokasi: ???
Brands: Adidas, Nike, Asics, dll.
Links: Instagram


mblomenstore

Selalu memuaskan para tukang stalking dengan foto-foto detailnya. Plus koleksinya juga yang bisa dibilang jarang ada di Indo. #sotoybet

toko-online-sneakers-original-terpercaya-mblomen

Lokasi: Denpasar
Brands: Vans, Converse, Reebok, Adidas, New Balance, dll.
Links: Instagram


MR. HOOKSS

Koleksi Converse-nya mantab-mantab, dengan harga yang bikin khilaf.

toko-online-sneakers-original-terpercaya-mrhookss

Lokasi: Jakarta
Brands: Converse, Adidas, Vans, Nike, dll.
Links: Instagram


pediskoceria

Pernah order di olshop sneakers tapi pengiriman dan nunggu resi kelamaan padahal sudah gak betah elus-elus sepatu baru? Tenang, dimari fast shipping.

toko-online-sneakers-original-terpercaya-pediskoceria

Lokasi: Denpasar
Brands: Reebok, Converse, Nike, Adidas, New Balance, dll.
Links: Instagram, Tokopedia


Pricull

Barang cepet abis dimari, karena harganya yang gak aturan wkwk. Seringkali sneakers yang dijual statusnya Brand New with Replaced Box. Sering juga ngadain event sneakers gratis.

Lokasi: Jakarta
Brands: Adidas, Nike, Sperry, dll.
Links: Instagram, Tokopedia


Shoeprise

Spesialis sneakers dan apparel high end yang limited gitu. Yeezy, NMD, dan collab-an sneakers maupun apparel.

Stop by to Kuningan city visit us at Streetwear Market today and tomorrow!

A photo posted by Shoeprise (@shoepriseid) on

Lokasi: Jakarta
Brands: Adidas, Nike & Air Jordan, Asics, Diadora, dll.
Links: Instagram


sneakersbombs

Walaupun disini kebanyakan pre order sneakersnya, tapi percayalah, koko koko juragannya enak banget diajak ngobrol, seperti sudah shifu di dunia sneakers wkwk. Harganya juga bersaing dan transparan. Bagi kalian yang punya wishlist sneakers atau item aneh-aneh bisa lah konsul ke doi untuk dibelikan hehe.

Lokasi: Malang
Brands: Adidas, Nike, Puma, dll
Links: Instagram


Sneaker_Snake

Trusted, harga bersaing, lumayan sering promo, produk ready stock.

Lokasi: ???
Brands: Adidas, Nike, Sperry, Kangaroos, dll.
Links: Instagram, Instashop (Webstore)


sneakersPLUGid

Spesialis nyetok sneakers dan apparel yang viral alias hype nya tinggi. NMD, Yeezy, Anti Social Social Club adalah beberapa contoh. Kalian juga bisa request ke plug dan konsultasikan wishlist kalian dan silakan nego 😀

Lokasi: ??
Brands: Adidas, Air Jordan, Asics, dll.
Links: Instagram


SOLE YOUR SOUL ID

Saat ini adalah toko langganan Reviu selain ledomcasual. Yang jual enak diajak ngobrol dan murah. Walaupun banyakan yang pre order, tapi nyampenya relatif cepet. Packing-nya juga dibikin double box dan waktu itu Reviu dibonusin, jadi dikirimin pake Over Night Service alias yang sehari sampai.

Lokasi: Surabaya
Brands: Adidas, Nike, Puma, Asics, Vans, dll.
Links: Instagram


STORE OF ADIDAS

Kebanyakan pre order, tapi harga bersaing. Bisa request juga, enak.

Lokasi: ???
Brand: Adidas
Links: Instagram, Website


vysneakers

Reviu nyaris borong dimari karena banyak yang sesuai selera. Andai saja size-nya ada… 🙁

toko-online-sneakers-original-terpercaya-vysneakers

Lokasi: Bandung
Brands: Adidas, Asics, Nike, DC, Vans, dll.
Links: Instagram


GIMANA? Sudah keracunan?

Kontribusimu kami tunggu!

bakal diupdate terus. bookmark aja!
Disclaimer: seluruh brand dan toko di atas tidak ada hubungan endorsement atau hubungan khusus dengan Reviu. Semuanya murni hasil riset dan pengorbanan (baca: belanja) tim Reviu. :*

Btw, tujuan lain dari Reviu bikin daftar ini adalah di-endorse olshop-olshop di atas, sneakers gratis gitu. #KODESUPERKERAS

Sukses terus untuk kita semua ya! Yang penjual makin banyak koleksinya, yang pembeli makin lancar rejekinya!

Rekomendasi Toko Online Sneakers Original Terpercaya | maria teguh | 4.7
Scroll Up